Minggu, 26 Maret 2017

Tips Memilih Sistem Air Minum

Dengan begitu banyak jenis sistem air minum di pasar untuk memilih dari, itu bisa sangat berusaha untuk membuat keputusan. Untungnya, ada cara untuk memerangi kecemasan belanja ini dengan belajar lebih banyak tentang penyaringan air. Ini akan memberikan Anda pengetahuan untuk memahami jenis filter akan memenuhi kebutuhan pemurnian air Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk mempersempit pilihan Anda membeli. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa tips untuk memilih filter air minum baru untuk rumah Anda, dan siapa yang harus dihubungi untuk dipercaya saran pelunakan air.

Uji Air Anda

Sebelum Anda mulai belanja sekitar untuk sistem filtrasi baru, penting untuk menguji air Anda. Bagaimana Anda tahu mana perangkat penyaringan yang Anda butuhkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda butuhkan untuk menyaring air minum Anda? Untuk alasan ini, Anda ingin membeli di rumah pengujian air kit. Ini tersedia di setiap perbaikan rumah atau hardware toko lokal, dan relatif murah. Membaca arah dengan hati-hati dan melanjutkan untuk menguji air Anda. Hasil tes akan mengungkapkan yang kontaminan hadir dalam pasokan air rumah Anda, yang kemudian akan membiarkan Anda tahu apa yang Anda hadapi dalam hal penyaringan.

Kotoran air

Tidak semua filter air dapat menghapus 100 persen kontaminan. Tapi tidak semua kontaminan berbahaya bagi kesehatan atau rumah kita. Sejumlah kecil polutan tertentu aman, namun jejak tinggi kotoran bermasalah adalah kekhawatiran. Ini termasuk besi, klorin, arsenik, kalsium, magnesium, dan banyak lagi. Pengujian air Anda akan membiarkan Anda tahu mana kotoran harus dikontrol lebih dari yang lain. Untuk rumah dengan jumlah tinggi zat besi dalam air mereka, sistem filtrasi besi paling bermanfaat. Ini juga digunakan dalam hubungannya dengan perangkat filtrasi lainnya, seperti sistem RO, filter keran, sistem titik penggunaan, filter seluruh rumah, pitcher filter air, dan banyak lagi.
baca juga : The Best 10 Methods for Acne Treatment 2017

Bantuan profesional

Metode terbaik untuk memecahkan masalah pengotor air di rumah Anda adalah untuk berkonsultasi dengan kontraktor air lunak profesional. Mereka memiliki pengetahuan, pengalaman, alat, dan sumber daya untuk secara akurat mendeteksi masalah pencemaran air, dan memberikan solusi bagi mereka dalam kerangka waktu yang nyaman. Mereka dapat membiarkan Anda tahu persis yang sistem air minum yang tepat untuk kebutuhan penyaringan air Anda, dan mereka dapat menyediakan tes, diagnostik, penjualan, instalasi, dan pelayanan semua dalam satu! Pastikan untuk memilih sebuah perusahaan air lunak berlisensi yang memiliki beberapa tahun pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar